Blogger Energy Itu Inspirasi

Banyak anggota dari blogger energy sendiri yang telah membuktikan bagaimana konsep komunitas blogger digagas dengan sangat luar biasa baik. Korelasi dari keluarga besar blogger energy yang mampu benar-benar menciptakan keakraban dalam menjalankan proses blogging dan menciptakan sebuah tulisan. Sebuah kenyamanan yang sangat sulit untuk didapat.
Blogger Energy

Blogger energy menjadi inspirasi untuk melangkah maju dengan derap yang cepat dengan pondasi yang sangat kuat. Tidak bisa dipungkiri bahwa pembaca pada sebuah blog adalah pelecut untuk terus memberikan yang terbaik. Selalu ingin memberikan perubahan signifikan menuju arah yang lebih baik. Dan blogger energy memberikan kenyamanan dalam segala lini bagi para blogger.

Benar apa yang dikatakan oleh para pepatah kontemporer

“BERAKIT-RAKIT KE HULU. BERENANG KE TEPIAN. BERSAKIT-SAKIT DAHULU. BERSENANG-SENANG KEMUDIAN”. 

Blogger yang menyerah pada tahap penyeleksian menjadi anggota blogger energy tidak akan mendapat sebuah kenyamanan dalam blogging seperti yang didapat oleh mereka yang berusaha keras untuk maju dan menggapai impian menjadi anggota Komunitas Blogger paling luar biasa yang pernah saya temui. Sebab syarat yang diberikan pada anggota baru yang dianggap merepotkan oleh blogger yang baru ingin bergabung itu sangat tidak sesuai dengan apa yang didapat dalam blogger energy. Syarat tersebut tidak sebanding bila melihat yang nantinya akan didapat di dalam blogger energy.

Blogger Energy itu Komunitas Komplet. Mendapatkan apa yang diingingkan berupa pembaca. Tapi juga mendapat bonus yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Kekeluargaan, dan kenyamanan yang sulit didapatkan ditempat manapun.

Blogger energy menjadi pelecut terampuh yang pernah saya temui. Apa yang saya rasakan saya kira tidak hanya terjadi pada diri saya sendiri. Tapi juga anggota yang lain. Bahkan mungkin bisa jadi jauh lebih menikmati kenyamanan blogging lebih dari saya.
Ini buktinya


 “Selama anda belum mencoba memecah sebuah tantangan. Jangan pernah sekali-kali mencoba menyerah sampai hal tersebut tercapai. Sebab tidak ada kegagalan yang sebenarnya”

Belajar dari pengalaman pribadi
Keep blogging, salam
Moti Peacemaker

SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA UNTUK BLOGGER ENERGY
"SEMOGA SELALU MEMBERI ENERGY"

45 komentar:

  1. aku juga merasakannya kak :D anak2 disini pada ramah2 juga termasuk ane ~~ :D wess.. salam kenal ya gan :D jangan lupa maen2 keblogku www.progralicious.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak cuma maen di blog ente bang..udah ane ubek2 tuh blognya

      Hapus
  2. wahh ... wahh :p awas jadi ngefans lho sama tulisan ane :p dan hati-hati virus kegaulan ku menular ke ente T_T hahaha :D


    ente join sejak kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ngefans tulisannya itu bisa jadi..sebab saya nggak bisa bahasa bercanda kayak ente..meski galau tapi tetep ketawa..ahahahaha


      kalau virus glau saya kira jangan sampai nular ya..jangan ditularin juga..was sampek nularin

      Hapus
    2. :p haha ? aku dengan bahasa bercanda ? -.- apa kau tidak bercanda?


      :p wekks virus galau ntu gak bisa di prekdiksi .. secara tbtb ente bisa galau.. contohnya ente galauin perut ente yang sakit perut karena makan buah belimbing kebanyakan :D

      Hapus
    3. saya join di blog ente baru aja..udah follow jaya juga :P

      apa muka saya keliatan bercanda ?

      ya ente jangan tularin ke ane dong virus galaunya..kalau galau ane kagak punya penangkal...kalau absurd ane udah dikasih sama sinchan

      Hapus
    4. sudah di folllow :D done :D

      apa muka mu mana? di foto itu mukamu seperti meng galaukan seseorang :p


      wkwkw penangkal gaalau mahhh gampang.. coba tanya nyamuk.. kalo dia galau dia dikasih apaaa? sama manusia ?

      Hapus
    5. idak ah..saya biasa aja...sedang berwajah bahagia

      kagak...ane trauma sama nyamuk

      Hapus
    6. :p itu ketahuan gan ;p.. itu motonya pas lagi banyak utang ya #ditabok

      :p wkkw trauma kenapa gan? kok trauma?

      Hapus
    7. ane kagak punya utang baaaaaaaanggg....kagak punya utang kecil

      dulu kalau tidur sering diganggu

      Hapus
    8. :p wkwkw utang gede semua yaa:p pas cicilan motor #ditabok


      :p wkwk ane dulu pas masih kecil sering bawa katak kerumah.. jadinya nyamuk gak ada :p ini pembasmi alami :D muehehe

      Hapus
    9. ane kagak suka nabok kok bang....ahahahahaha

      wah...mending nyamuk daripada kodok...

      Hapus
    10. gak suka nabok ya? jangannnnnnnnnnnn2 suka nyiumin orang ya .-.?

      :p wkwk kenapa lagi dengan kodok?

      Hapus
    11. nyiumin cowo maksdnya :p


      lendirklah? kok waktu itu kodok ane gak berlendir? apa jangan2 dia kodok e;lit?

      Hapus
    12. ternyata kamu benar-benar absurd...untuk hal ini saya nggak mau ketularan..-malingin muka

      menag kagak berlendir ya...wah, saya juga nggak tau..saya nggak pernah megang juga

      Hapus
    13. wkwkw :p heheh pisss maaf memang begini :p

      yaah katanya nya berlendir masa gak pernah megang ada baiknya kamu megang nih kodok #ngasihkodok

      Hapus
    14. enggak usah -edisi ngambek :P

      Hapus
  3. Emang bener, setiap blogger psti sneng banget klo tlisannya di komen sama bnyak org. Dan cuman di blogger energy lo bklan komenan pling bnyak.

    Emang smua itu butuh proses, sklipun mie instan. Dan emang paling enak nikmatin prosesnya.

    Smoga makin kedepan, mkin tetep solid yaak (~' 3')~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh...solid dan kekeluargaannya itu luar biasa....

      mie instan itu paling nikmat pas makannya bang :P

      amiin..semoga makin erat tali kekeluargaannya

      Hapus
  4. Subhanallah..
    Bahasanya keren banget, Bang..
    :O

    Bener bener..
    Blogger Energy itu grup blogger ternyaman :3
    Membernya asik2 gitu sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huss...jangan koment soal bahasa penulisan saya..
      nangis nanti malah :P

      iya..blogger energy itu kerennya pake banget....luar biasa lah pokoknya

      Hapus
  5. Bro, lo kuliah atau kerja ?
    kalo kuliah jurusan apa ? Kerja dimana ? Tulisan-tulisan lo bikin gue ampun, top dah !

    Gue juga udah gabung di macam-macam grup, dan cuma di BE yang benar-benar bikin semangat ngeblog, gak perlu disebutin lagi alasannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya nggak kuliahjuga nggak kerja bang....hehehehe..lancang ya bicara kayak gini..maaf -maaf

      emang inspiratifnya pake banget :p

      Hapus
    2. Trus lo ngapain sekarang ?
      Keren abis...

      Hapus
    3. wkwkwkwkwkwk..nganggur dirumah..sedang menanti keberangkatan

      Hapus
  6. kayaknya yg join be tapi gak bikin artikel perlu baca postingan elu ini deh . Yap setuju bgt gue. Peraturannya jg gak berat2 amat kan. Yg penting iklas dijalani

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...dulu pas pertama juga ngerasa agak gimana gitu..soalnya belum liat hasil yang sedemikian keren sih :P

      Hapus
  7. saya suka saya suka !! seru banget ngeblog setelah jadi anggota BE
    aku juga suka motto BE yang bergerak menuju arah yang lebih baik lagi,, GOOD :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah..BE itukan energy untuk blogger Indonesia

      Hapus
  8. Bahasa yang lo pake itu....... ganahan bro^^wahaha
    Yak, baru kali ini gue nemu komunitas yang solid, rame, lucu, gokil.
    Dan itulah motivasi yang bikin semangat nulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibilangin ini itu komunitas blogger terkomplit yang pernah ada

      Hapus
  9. menurut aku wajar sih kalo mereka merasa berat, mereka kan belum tau BE itu kayak gimana, pasti waktu mau gabung mereka pikir BE ga beda jauh sama grup lain yg seringnya hanya jd tempat pembuangan link, padahal BE kan ada peraturan yg kece yg ngewajibin gyerz buat BW jg dan ngasih energy untuk sesama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh...saya dulu sempet gagal masuk BE..soalnya setelah diterima saya ngggak ada jaringan internet..langsung ditendang..ehehehehe

      Hapus
    2. jadi ini jadi pelajaran biar nggak lagi ditendang seperti dulu

      Hapus
  10. iyuppss... BE itu inspirasi banget... disiplin yang gak pernah di dapetin di grup lain di dapetin di BE. disiplin yang bikin kita semua nyaman... BE numero uno deh haha

    btw,bahasanya keren haha._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. he em...belajar disiplin dan bertanggung jawab...menjadikan sosok yang kece pada anggotanya :P

      Hapus
  11. berkat BE gue juga bisa menghilangkan jiwa plagiatorku, meski gue buat blog baru yang bergenre personal dan waktu yang lumayan mepet yaitu sekitar 9 hari, gue langsung tancap untuk buat artikel untuk masuk BE dan akhirnya di tanggal 9 gue diterima.. dan manfaat2 dari BE sekarang ters mengalir bgitu juga energynya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. manfaatnya terus ngalir....semogabisa jadi amal jariyah juga :P

      jadi para adminnya dapat pahala terus...

      Hapus
  12. Yap, harus diakui tulisan elo keren Mot, asik dibacanya... Serius.

    Ada hal baru yg elo hadirkan yang berbeda dari temen2 BE lain, yaitu pada poin mereka yang males bikin artikel buat masuk BE adalah mereka yang enggak tau gimana dalemnya dan nikmatnya di rumah BE..

    Semoga elo juga terus eksis di BE..
    Hari ini esok dan seterusnya..
    (ง•̀˛•́)ง

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin..makasih bang edotz....

      lua biasa...saya terus belajar dari panjenengan

      Hapus
  13. wah, aku belum kenalan sama blogger energy >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau emang blogger personal,,,,mending ikut..nggak bakaln rugi..banyk untungnya

      Hapus